Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumaskegiatanKesiswaan

DUA BELAS SISWA PILIHAN BERJUANG DI AJANG KSM KOTA JAKARTA UTARA MENGHARUMKAN NAMA MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH

 




Jakarta, 26 Juli 2022

Dua Belas Siswa Pilihan Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah Jakarta Utara berjuang di ajang Kompetisi Sains Madrasah Kasta tertinggi di Kementrian Agama Tahun 2022. Pendaftaran telah dilakukan oleh Tim Pelaksanan KSM Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah yang dilakukan secara on line pada portal https://ksm.kemenag.go.id.

Ketua Tim Sukses KSM MA YAPIS Al-Oesmaniyyah menyampaikan bahwa seleksi KSM Tingkat Satuan Pendidikan berdasarkan penilaian portofolio dan seleksi tulis yang dilakukan secara serentak kepada seluruh calon peserta yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan oleh Panitia Seleksi.

Kelebihan dan kekurangan dari Tim KSM Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah menjadikan  panitia seleksi tingkat madrasah dan segenap warga madrasah berharap kepada mereka untuk mengharumkan nama madrasah, kelak mereka menjadi harapan kami mengharumkan nama DKI Jakarta.

MA YAPIS Al-Oesmaniyyah menganaggap bahwa seleksi seperti ini adalah hal mutlak dalam meraih kesuksesan karena itu MA YAPIS Al-Oesmaniyyah  tidak ingin tertinggal dalam hajatan kompetisi ini, kami menyadari tidaklah  mudah dalam menggapai juara akan tetapi tidak ikut dalam kegiatan kompetisi merupakan  kekalahan sebelum bertanding.

Tampak bahasa keoptimisan pada wajah wajah  guru pembimbing, " tiada kemenangan tanpa seleksi Pak" ujar seorang pembimbing dengan semangat untuk melatih dan memotivasi Tim KSM MA YAPIS Al-Oesmaniyyah. Semoga hajatan tingkat Kota Jakarta Utara Madrasah Pinggiran Teluk Jakarta ini dapat memberikan andil dan bahkan mewakili Jakarta Utara untuk dapat berkompetisi di tingkat DKI Jakarta. Amien. (Humas MA Yapis Al-Oesmaniyyah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]