Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKurikulum

MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH JUARA UMUM KOMPETISI SAINS MADRASAH KOTA JAKARTA UTARA TAHUN 2022

 













Jakarta, 22 Agustus 2022

Perhelatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 sudah memasuki babak pengumuman pemenang tingkat Kabupaten Kota.Seluruh proses penilaian dilakukan oleh Tim Penilai Panitia KSM Pusat.


Ajang Kompetisi Sains Madrasah ini merupakan perhelatan tahunan yang mempunyai tujuan mencari bibit-bibit unggul bidang sains secara berjenjang, yang dimulai dari kompetisi tingkat satuan pendidikan, dilanjutkan kompetisi tingkat kabupaten/kota, terus berjenjang menuju kompetisi  tingkat propinsi dan berujung pada pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional.


Pengumuman pemang KSM tingkat Kabupaten Kota telah diumumkan secara resmi melalui web ksm,kemang.id.co, yang dapat diakses langsung pada masing-masing akum satuan pendidikan.


Alhamdulillah, Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah dapat menempatkan lima wakilnya untuk ikut dalam kompetisi tingkat propinsi. Bidang Biologi Terintegrasi  berhasil menempatkan perwakilannya atas nama Hilwa Rahma Hardiyanti menjadi Juara I. Ananda Richie Mafazi Assyauqi bertenggar di Juara I Bidang Matematika Terintegrasi, Sedangkan Ananda Fauziyyah Salsabila dengan bangganya mempersembahkan Juara I Bidang Kimia Terintegrasi.


Dua Peserta yang menyusul ketiga temanya adalah Ananda Ardian Rifqi, Mengamankan Juara II Bidang  Fisika Terintegrasi, sedangkan Ananda Novia Maharani menempati Juara II Bidang Ekonomi Terintegrasi.


Berdasarkan hasil yang diraih oleh kontingen KSM Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah, maka pada tahun 2022 Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah ditetapkan sebagai Juara Umum Kompetisi Sains Madrasah Jenanjang SMA/MA Tingkat Kota Jakarta Utara, 



Pengukuhan Juara Umum ini dilaksanakan oleh Kepala Kantor Kementrian Jakarta Utara, Bapak Dr. H, Moh. Komarudin, M.Pd,I, di sela-sela acara pembinaan Kepala Madrasah di Lingkungan Kementrian Agama Kota Jakarta Utara Tahun 2022.


Ucapan selamatpun disampaikan kepada Kepala Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah atas capaian ini. "Mudah-mudahan capaikan ini menunjukkan kompetisi yang semakin merata diantara madrasah. Madraah-madrasah swasta  mempunyai kesempatan yang sama juga dengan madrasah negeri. Mari kita berkompetisi menuju prestasi", harap Kepala Kantor dengan semangat. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]