Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKurikulum

SETELAH DILAKUKAN VISITASI DAN ASSEMENT ERKAM: MADRASAH ALIYAH YAPIS AL-OESMANIYYAH BERHASIL MENDAPATKAN BANTUAN BKBA TAHUN ANGGARAN 2022

Jakarta, 17 Agustus 2022 

Kado istimewa untuk hari kemerdekaan ke 77, Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah mendapat kabar gembira dengan ditetapkannya Madrasah Pinggiran Teluk Jakarta ini menjadi Madrasah Definitif Penerima Bantuan BKBA, dan satu-satunya Madrasah Aliyah Swasta di Jakarta Utara.


Kepastian kabar baik itu di dapat dari pemberitaan resmi diportal bos. kemenag.go.id, bahwa stelah melakkan serangkaian assement terkait evaluasi diri madrasah yang telah dibuat secara digital, dan kelayakan Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah secara digital juga (ERKAM), maka Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah secara difinitif ditetapkan oleh Panitia Seleksi Pusat Bantuan Kinerja Bantuan Afirmasi (BKBA), dalam hal ini PMU (Project Manager Unit) Madrasah Reform yang didanai oleh Bank Dunia.



Hasil menggembirakan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras Tim Pengembang, Operator Bos, seluruh Warga Madrasah  dan Kepemimpinan Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah yang berkerja tanpa batas ruang dan waktu.


Tim Pengembang dalam hal ini diwakilkan oleh Bapak Basuki, S.Si menyampaikan,bahwa bantuan BKBA  diperuntukan untuk membantu pengadaan kelengkapan sarana dan prasarana untuk peningkatan standar mutu pelayanan pendidikan di Madrasah Pinggir Teluk Jakarta ini. 


Seperti yang telah diamanatkan oleh Bank Dunia, bantuan BKBA juga dapat diperuntukkan untuk perbaikan pelayanan sanitasi, peningkatan mutu SDM Pendidik dan Tendik, pengadaan media pembelajaran sehingga pelayanan pendidikan akan menuju standar Pelayanan Nasional (SPN) pendidikan.



Kepala Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah, Bapak Drs. Muslimin menyampaikan  rasa syukurnya atas pemberitaan ini. "Mudah-mudahan bantuan BKBA ini akan semakin meningkatkan pelayanan di Madrasah kita. Saya berharap bantuan ini menjadikan Madrasah Pinggiran ini menjadi alternatif tempat belajar yang nyaman, terjangkau dan berkualitas", tegas Kepala Madrasah dengan semangat. (Humas MA Yapis Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]