Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKesiswaan

KONTINGEN TC KSM JAKARTA UTARA MENGIKUTI ZOOM MEETING KOORDINASI PELAKSANAAN KSM POVINSI TAHUN 2022

Jakarta , 08 September 2022

Seluruh Peserta Training Center (TC) KOmpetisi Sains Madrasah (KSM) Kementrian Kota Jakarta Utara mengikuti pembinaan dan arahan serta koordinasi pelaksanaan KSM tingkat provinsi tahun 2022. Pelaksanaan koordinasi ini langsung disampaikan Ketua Tim KSM Provinsi DKI Jakarta yang sekaligus Sukon Bidang Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementrian Agama DKI Jakarta Bapak Dr. Supadi, M.Pd


Secara Zoom Meeting, Bapak Dr. Supadi, M.Pd menyampaikan beberapa amanat dari Kepala Kanwil Kementrian Agama DKI Jakarta terkait pelaksanaan KSM tingkat provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 10-11 September 2022.


Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dari 6 wIlayah Kabupaten/Kota se DKI Jakarta, seluruh Pengawas Madrasah, seluruh Kepala Madrasah Peserta KSM dan seluruh Peserta KSM dari tingkat MI sampai MA ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 sampai 11.20. 

Dalam sambutannya, Bapak Dr.Supadi, M.Pd menyampaikan amanat dari Kepala Kanwil KEmenag DKI Jakarta, bahwa DKI Jakarta sebagai tuan rumah pelaksanaan KSM Nasional diharapkan untuk mensukseskan hajatan tahunan yang bersifat nasional ini. Sukses menjadi tuan rumah dan sukses menjadi peserta KSM tahun 2022.


Bapak Dr. Supadi, M.Pd juga menyampaikan bahwa tahun sebelumnya DKI Jakarta menduduki peringkat 2, maka ditargetkan KSM Tahun 2022 DKI Jakarta bisa menduduki puncak hajatan tahunan ini. Oleh karena itu beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang untuk suksesnya acara ini. Secara khusus, Doktor lulusan UPI Bandung ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta KSM tingkat provinsi, baik dari MI, MTs dan MA yang telah berjuang melalui tahapan KSM tingkat Kabupaten/Kota, terus semangat dan berjuanglah sekuat tenaga, karena ini lahan amal kebaikan kita bersama.



Kegiatan koordinasi pelaksanaan KSM tingkat provinsi ini diakhiri dengan pemaparan dari Bapak Dafit dan Bapak Ahmad Firdaus selaku penanggung jawab KSM DKI Jakarta dengan pemaparan berbagai informasi dan petunjuk teknis terkait pelaksanaan KSM tingkat provinsi DKI Jakarta yang akan dipusatkan di MAN 4 Jakarta selatan. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]