Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHumasKurikulum

LIMA SISWA MADRASAH ALIYAH YAPIS MENGIKUTI TRAINING CENTER KONTINGEN KSM KOTA JAKARTA UTARA TAHUN 2022

 

Jakarta, 05 September 2022

Lima siswa Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah harus mengikuti Training Center terkait pemantapan pendalaman materi untu persiapan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Tahun 2022.



Training Center Kontingen KSM Kementrian Agama Kota Jakarta Utara Tahun 2022, diadakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Jakarta Utara yang bekerjasama dengan Bimbingan Belajar Sigma Course Center yang berpusat di Jalan Gadang No 87 Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.


Kelima siswa Madrasah Pinggiran ini adalah Ananda  Hilwa Rahma Hardiyanti menjadi Juara I Bidang Biologi Terintegrasi, Ananda Richie Mafazi Assyauqi bertenggar di Juara I Bidang Matematika Terintegrasi , sedangkan Ananda Fauziyyah Salsabila dengan bangganya mempersembahkan Juara I Bidang Kimia Terintegrasi. 



Dua Peserta lainya  adalah Ananda Ardian Rifqi, yang mengamankan Juara II Bidang  Fisika Terintegrasi  dan Ananda Novia Maharani menempati Juara II Bidang Ekonomi Terintegrasi.


Kelima siswa Madrasah Aliyah YAPIS Al-Oesmaniyyah ini akan melakukan Training Center bersama 13 siswa lainya yang berasal dari berbagai Madrasah Negeri dan Swasta se Jakarta Utara..


Adanya Training Center untuk Kontingen Peserta KSM Jakarta Utara merupakan inisiator dari Pejabat Kementrian Agama Kota Jakarta Utara dalam rangka mempersiapkan Jakarta Utara Juara. Melalui Bapak Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kota Jakarta Utara Bapak. H. Hasyim Anwar, M.Pd menindaklanjuti pesan Kepala Kantor, maka disepakati untuk memberikan Training Center kepada seluruh Peserta KSM Kota Jakarta Utara Tingkat MTs dan MA.


Mudah-mudahan iktiyar baik dari Kementrian Agama Kota Jakarta Utara untuk mempersiapkan seluruh peserta KSM tingkat Provinsi ini memberikan harapan baik untuk mengangkat citra positif madrasah khususnya di lingkungan Jakarta Utara. Amien. (Humas MA YAPIS Al-Oesmaniyyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]